Melissa Satta: Boateng Cedera Karena Seks

Posted by do it your self Selasa, 24 Januari 2012 0 komentar
HOT DAH | SOCCERTAINMENT | MILAN – Pernyataan Melissa Satta ini menggegerkan, lucu, tidak patut, atau jujur tergantung dari mana Anda melihatnya. Menurut kekasih dari Kevin Prince Boateng itu, cederanya KPB dikarenakan mereka terlalu sering berhubungan seks.

Melissa Satta, kekasih dari Kevin Prince Boateng/Getty Images
Melissa Satta merupakan model, pembawa acara, dan artis Italia berusia 25 tahun yang kini memang menjalin asmara dengan gelandang AC Milan kelahiran Ghana itu.

“Alasan kenapa dia selalu mengalami cedera adalah karena kami bercinta tujuh hingga 10 kali seminggu,” kata Melissa Setta seperti dilansir Vanity Vair, Senin (23/1/2012).

“Saya membenci foreplay, saya lebih suka langsung ke tujuan. Posisi favorit saya adalah di atas karena saya jadi bisa mengontrol,” ungkapnya tanpa basa-basi soal gaya bercintanya dengan Boateng.

Klaim Melissa Satta ini bertolak belakang dengan pernyataan resmi Rossoneri. Pihak klub menyatakan pemain berusia 24 tahun itu harus absen setidaknya empat pekan usai laga derby della Madonnina akibat cedera otot paha.

“Boateng menderita luka di otot paha kirinya dan estimasi pemulihannya kira-kira empat pekan, kecuali bila ada komplikasi,” tulis pernyataan tersebut.

Melissa Satta bukan kali ini saja berpacaran dengan pesepak bola. Sebelumnya dia juga pernah menjalin hubungan dengan mantan striker Inter Milan, Christian Vieri.

Hingga sejauh ini, belum ada pernyataan apa pun dari pihak Boateng maupun Milan soal klaim Melissa Satta ini.

Sumber : okezone.com

0 komentar:

Poskan Komentar